HASIL UKMPPG ANGKATAN 2 TAHUN 2021

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan Uji Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Periode 6, 7, dan 8 Tahun 2021 bagi mahasiswa PPG Daljab Angkatan 4, Retaker Gel 2, dan Daljab Kemenag Batch 2 secara daring berbasis domisili.

Sehubungan dengan hal tersebut dan berdasarkan hasil rapat bersama tim Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 22 Desember 2021, dengan hormat kami sampaikan hasil UKMPPG Periode 6, 7, dan 8 Tahun 2021 melalui menu Cek Kelulusan bagi peserta. Untuk LPTK dapat hasil UKMPPG dapat dilihat di Menu Rekap Lulusan. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian periode berikutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Diinformasikan juga kepada seluruh mahasiswa PPG berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang / barang dengan mengatasnamakan jajaran Pimpinan / Koordinator LPTK Penyelenggara, Dirjen GTK, maupun Panitia Nasional UKMPPG. Pimpinan / Koordinator LPTK Penyelenggara, Dirjen GTK, maupun Panitia Nasional UKMPPG tidak pernah meminta kepada mahasiswa PPG untuk mentransfer sejumlah uang maupun dalam bentuk barang untuk pengurusan kelulusan PPG.
Terima kasih.

Cara mengecek Kelulusan:

Silahkan akses https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/

  1. Memasukkan Nomor Daftar Ujian
  2. Tanggal lahir

Untuk daftar Nama Mahasiswa yang lulus pada UKMPPG bisa di aksesĀ di sini

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.